Timeline

Belakangan sindrom photonarcism semakin mewabahi keseharian saya. Makin hari makin akut 🙂

Menjadi keasikan tersendiri ketika aktifitas ini telah menjadi hobi. Foto-foto yang tadinya usang dan hanya parkir di hardisk notebook atau handphone menjadi ‘lahir’ kembali dengan sentuhan-sentuhan baru yang lebih indah dan ber’bahasa’.

Jujur saja, saya sama sekali buta tentang ilmu fotografi dan sampai saat ini saya belum mempunyai niat untuk menekuni secara profesional :P. Yang saya tahu, hobi ini menjadi candu dan melenakan karena memancing syaraf-syaraf estetik saya untuk bekerja.

Tolong, jangan pandangi ini sebagai suatu gejala narsis yang tidak perlu ditanggapi. Lihatlah secara estetis dan paksakan untuk menikmati ‘bahasa’ yang diutarakannya :p

timeline2_

akhpantimeline_


crowdedMORE_

breaking_

Oh iya, kenapa judul postingan kali ini saya namakan Timeline? Karena itulah kata yang muncul dalam pikiran saya ketika membuat dua karya di atas (dan dua lainnya), yang menggambarkan sekuen-sekuen sebuah adegan. Entah istilah itu benar atau tidak 😛 Dan, apa itu Akhpan? Yap, tidak lain merupakan singkatan dari Akhiruddin Panyalai, nama orang yang membuat blog ini 😛

Ke depan, saya akan coba mengeksplorasi objek di luar ‘diri sendiri’ hehe, janji deeeh 😛

Tinggalkan Balasan

