Sibuk Mesbuk

“lagi apa?”

“biasa, fesbukan”

jika istilah terakhir kita lontarkan pada saat dua tahun yang lalu, barangkali orang yang kita ajak bicara akan mengernyitkan dahi, “fesbuk? apaan?!” karena kala itu orang belum akrab dengan istilah facebook, sebuah jejaring sosial yang sekarang mencapai popularitasnya dengan pengguna lebih kurang 18.000.000 orang, dan akan semakin bertambah dari hari ke hari. Saat ini, facebook telah menjadi bagian dari standar gaya hidup modern. Facebook telah menjadi identitas generasi terkini. Facebook tiap individu adalah identik, sama halnya dengan kepemilikan KTP atau nomor handphone. Ah, rasanya tidak perlu saya berlama-lama menerangkan sejarah facebook, silahkan tanya sendiri sama mbah Google 🙂

Pada intinya, semua orang menggilai facebook,

termasuk saya, ya … SAYA \(^-^)/

The Beginning

akun fesbuk saya buat sekitar pada bulan Juni tahun 2007-an, kendati sudah mengglobal, saat itu facebook belum booming di Indonesia, anak-anak abege masih menggilai friendster, jiiaaah, [oh iya, apa kabar friendster sekarang?]. Saya sendiri tertarik bikin facebook gara-garanya lagi nyari tau tentang seorang teman yang hilang, iseng-iseng nanya sama mbah Google, saya ketik lah namanya di search bar, begitu “search” langsunglah keluar tautan-tautan yang ada nama teman saya tadi itu, dan salah satunya adalah tautan akun fesbuk dia. saya klik, gak bisa diutak-atik, soalnya saya belum daftar akun. Demi mengetahui keadaan teman saya tadi itu, saya daftar lah akun fesbuk, nah baru saya bisa tau kalo teman saya itu sudah lulus dan kerja di Singapura.

Nah, setelah itu, akun fesbuk saya biarkan tanpa diutak-atik, karena kala itu, saya masih sibuk dengan frenster saya (^0^)

sampai akhirnya pada pertengahan 2008 yang lalu….

[cerita bersambung yah, cuapek nih, mw bubu dulu, g nite everyone….hoaaam \(`O`)/]

Tinggalkan Balasan

