Sibuk Mesbuk ~ bag.2

sambungan dari cerita yang lalu

lalu, pada pertengahan 2008 lalu barulah saya menyadari kalau tren sudah berubah,

orang-orang tidak lagi bertanya ,“eh, saya minta alamat frenster kamu dong” atau “add frenster aku yach?”, namun telah berubah menjadi “kamu punya facebook? ntar aku add deh” Hoalaaaah, dah lama gak online bikin aku ketinggalan tren dunia maya, sekarang, bahkan setelah kantor kami pun akhirnya menjadi “go-cyber”, saya siap untuk ikut memeriahkan trend terbaru ini : Facebook, untungnya saya telah mempunyai akun ini setahun yang lampau, yaaah, paling tidak saya tidak terlalu barulah dengan hal ini, kakakaka (^o^)

and here we go, beginilah kondisi Profil facebook saya saat ini :

profilku

keadaan sekarang [per 09-10-2009 pkl 23:28 wib] :

  • 550 teman
  • 18 album
  • 29 Catatan
  • update status minimal 1 kali per hari (^-^)

Jiiiaaaah, jujur, tanpa menghiraukan efek negatifnya, fesbuk telah memberi beberapa manfaat untuk saya pribadi. Yang pertama tentu saja dapat menghubungkan saya kembali dengan teman-teman lama yang bahkan sempat tidak ingat namanya; dengan keluarga yang jauh dan jarang kontak; bahkan memiliki teman-teman dari luar negeri yang bahkan sebelumnya belum saya kenal sama sekali. Kedua, memacu saya untuk berbuat lebih baik, ini yang penting, karena termotivasi dengan situasi teman-teman lain yang kita juga mawas. Seterusnya, menambah wawasan dan merasakan kemerdekaan berilmupengetahuan, karena fesbuk memungkinkan kita untuk berdiskusi, berbagi ilmu, dengan siapaaaa saja tanpa memandang sekat ruang dan waktu. Saya percaya, masih banyak hal lain yang bisa di”positif”kan dari kebiasaan berfesbuk ini, kamu juga percaya kan?

kedepan, saya akan bercerita tentang kejadian-kejadian unik seputar fesbuk, termasuk kejadian terakhir tentang perdebatan panjang saya dengan seorang kenalan dari luar negeri yang pada akhirnya membuat dia hengkang dan memblokir saya dari akunnya (^o^) haha…

Iklan

One thought on “Sibuk Mesbuk ~ bag.2

  1. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s